how much my blog have been visited ?

iseng aja
Nama sekolah kamu?
SMAN 99 Jakarta

Nama ketua kelas kamu?
Tri yuli hari prasetyo

Kelas berapa ?
XI IPA 4

Jabatan kamu dikelas?
Pemanis suasana hihi

Guru yang paling killer?
Tonang toneng (udah ga ngajar gue lagi sih , tapi gue tetep dendam nyi pelet sm dia)

Nama kepsek kamu?
Dra yumani

Nama wakepsek kamu?
Lupa haha

Pernah jadi ketua kelas?
engga

Pelajaran yang paling ga suka?
Fisika (krn gue ga pernah bias bener-bener ngerti apa itu fisika) dan smua pelajatan yang ngasih PR segudang : gue ga sukaaa -,-)

Kegiatan rutin kamu di kelas?
Standar sih, ngobrol & ngusilin anak-anak.

Pernah diskors?
engga

Sering dihukum?
Engga juga tapi pernah lah bebrapa kali hihi

Sering buat PR di sekolah?
Absolutely YES! haha

Tempat duduk diatur ga?
Enggak

Nomor absent kamu?
5

Kamu jurusan IPA/IPS/Bahasa?
IPA

Suka bolos ga?
engga buat sekolah tapi iya buat les

Sering rame?
Saya orangnya pendiam dan kalem hihi :p

Ada ade kelas yang rese?
di SMP ada , tapi pas SMA ini kayanya ngga tuh

Kalo kakak kelas?
(jawaban sama kaya diatas)

Boleh bawa hp ke sekolah?
Boleeeh laaaaaaah , sekolah 94h033LLzZz

Pernah berantem di sekolah?
Pernah pas sd sm smp

Pelajaran yang paling kamu suka?
Biologi , Geografi (satusatunya pelajaran IPS yang gue kangenin) , Matematika

Tempat favorite di sekolah?
Kantin

Ada kantin ga?
Adalah kan tempat paporit gue nyong

Suka langgar peraturan ga?
Enggak dong.

Baju suka dikeluarin?
Setiap hari lah (gue pake jilbab woy)

Suka nyontek?
Hehehehehehe jadi malu ah hehe

Nama panggilan kamu kalo di sekolah?
Ayu , Ayunda , Yunda , Unda , Ayy , Manyun , Anyun , Nyunyun , Mama sapi , Ndaa , Gayung , Zaskia wahaha

Pesen buat angkatan di bawah kamu?
Mau punya liburan musim hujan? Sekolah di 99 haha


Tag?
Siapa aja yang mau ambil aja
0 komentar:
Posting Komentar