how much my blog have been visited ?

ayah :)
hoaaam hi blogwalking !

mau tell tell something nih . tadi gue , nyokap gue , nanta abis buat surprise buat AYAH . yes , it's his birthday . his 43th birthday .

semoga ayah panjang umur
semoga ayah sehat selalu
semoga ayah selalu jadi sosok AYAH yang baik buat aku dan nanta
pokoknya semoga semua jadi lebih baik yaaa , yah
dan yang terpenting semoga keluarga kita ini selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT dan kita selalu rukun gini yaaaaaa (huhu terharuu)

ohyaaa jadi tadi gini lho surprise party-nya .

malemnyaaa sblm ulang tahun ayah , gue sama nanta buat kartu ucapan gituu bah padahal itu gue baru pulang les ya ampuuuun sampe rumah jam 8 trus banyak tugasss sama ulangan juga buat besok -,- gue udah marah aja tuh sm si nanta . dia udah bisa komputer gitu yaaa , tapi maless banget tu bocah padahal cuma buat kartu ucapan kan dia seharian di rumaaah grr
hmm yoweslah abis krtu ucapan slesai , di hias gitu diatas kadonya ayah . dan taraaaaa siap disajikan lah kadonya :)

skrang ngurusin HP , jadi gini lhoo . di kamar ayah nanti di taro hp gue , hp nyokap , sm hp nyokap (lagi) . semuaa hp di modus ofline trusss semua hp dipasang alarm tapi lagu alarmnya beda-beda

hp gue : selamat ulang tahun kami ucapkan selamat panjang umur kita kan doakan blablabla ..
hp nyokap1 : Happy birthday to you Happy birthday to you blablabla..
hp nyokap2 : panjang umurnya panjang umurnya blablabla..

nah nanti tu 3 hp bkalan bunyi pas jam 12 dgn volume full lhoooo . nah nanti pas ayah bangun terus bingung gitu , gue nyokap nanta masuk deh smbl bawa mini bllackforest "HAPPY BIRTHDAY AYAH , HAPPY BIRTHDAY AYAH,"

and did you know guys? it's success ! smua bjalan sesuai rencana . so sweet banget deh tadi , ayah smpe kaget gitu trus smpt bengong baru deh nyengir trus bilang "makasih yaaa,"

yaaaa abis itu kita langsung pada tidur lagi deh , kecuali gue mungkin yaa . hihi
oh iyaaaaa , special thanks for my dearest fachrul jody yang udah bangunin gue jam setengah 12 tadiii . makasih sayaaaang :)

dan sekali lagi HAPPY BIRTHDAY AYAH ! I LOVE YOU SO MUCH , AYAH :)

this song for you :

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

0 komentar:
Posting Komentar