how much my blog have been visited ?

classmeet
inilaah hasil classmeet gue sodara sodara . bukannya nonton pertandingan yaa , gue malah bawa laptop terusss nonton dvd . yaaa ini di hari kedua classmeet , gue langsung nyari tempat yang enak buat nonton dvd dan gue pun ke ruang bahasa indonesia 3 . naah , disana gue chachan dini nonton secret of monacre . tapiii nontonnya ga pake suara -_- hehe . tapi tetep seruu juga kok tetep heboh (mungkin karena yang nontonnya hehe)

ini niih pilem yang kita tonton itu lhoooo





eh liat deh , ini tuh ceritanya baju tidurnyaa . ya ampuun bagus amat yaaak -_-

sumpaah yaa ini kamarnya lucuuuu banget . keren huhu-,- gue chachan dini mupeng banget ngeliatnya

nah terussnya abis nonton , gue nyalain webcam dan eng ing eng kita pun tersihir oleh kamera . kita poto poto sampe 117 foto (emang banciii kamera ya-_-) haha inilaaah wajah wajah penuh kekameraan kami di webcam . eh iyaaa gue ceritain ya kenapa di foto ini gue pake pita . ini ada ceritanya lhooo , jadi gini ya kita menyebut kita bertiga ini POWER PUFF GIRL . kenapa? pertamanya sih garagara Fara (temen sekelas kita di elxactre) dia bilaang kita itu kaya power puff girl garagara keseringan kemana mana bertiga hihi . dan dari situulah kita mulai jadi beneran suka sm power puff girl dan menjuluki kita bertiga power puff girl . gue jadi blossom , dini jadi buble , chachan jadi buttercup .

naaah liat kan tuh gue kan blossom , nah blossom pake pita . jadi gue pake pita deh terus si dini kan bubble jadi dia dikuncirr dua




naaah abis foto foto ini , tau tauu datenglah si anggis nanda wiwit indar sari . nah si nanda kan bawa dvd paranormal activity teruss kita nonton deh tuh bareng bareng . pertamanya nonton kita skip skip teruss kan ya abis yang pertama kaga jelas teruss udah mulai tuh lama lama nongol kan hantunya tapi masih biasa aja truss banyak yang pada ngomong-ngomong gituu . kita kita pada ngelucu deh tuuh dari ngetwain hantunya yang main kartu di loteng trus pas ada gelas lebar banget dibilang kobokan -_- eeeh pas lagi asik asikan ketawa tautaunya udah malem lagi kan tuh ceritanya di pilem dan mulailah hantunya nyeremin . sbnrnya ga ada sih penampakannya tapi gatau kenapa gue merindiiing nontonnya dan suasana pun hening -,- semua pada nempel deket deketan trus gue sm dini pegangan tangan kenceng banget saking takutnya -,- eeeh pas suasana lagi gitu tau tau pintu kelas gubraaak (ketutup sendiri , dan kitapun mengeluarkan suara melengking yang amaaat merdu (histeris teriak maksut gue hehe))
yaudah mulai dari situu kita jadi ngga ada yang ngelucu lagi , semuanya serius deh ke pilem . endingnya tuh pilem sediih deh huhu . oh iyaaa gara gara tuh pilem gue chachan dini ngga nyadar kalo dari tadi hp kita udah di sms anak-anak elxactre buat ngabarin praktek fisika ! panik lah kita dan langsung lari ke lab kimia truss anak anak udah pada hampir selesai prakteknya -,- ihhh parah banget ya . gue chachan dini langsung mencar nyari kelompok dan untuungnya teman temankuu baik semua dan mau menampung walau hanya sekedar nama tanpa kerja apa apa hehe

ini niiiih pilem keramat yang tadi gue ceritain : paranormal activity



byeee , blogwalking :)
0 komentar:
Posting Komentar