how much my blog have been visited ?

I wish
maybe it's my last posting before (I call it UB)
ini aja gue mposting ini dari kompi sekolah pas lagi istirahat solat jum'at
hmm blakangan ini gatau kenapa gue lg ga semangat belajar nih haaaah parah bgt
padsahal Ub udah di pelupuk mata , tapi gue udah janji abis pulang sekolah ini gue bakalan bener-bener serius belajar buat UB gue :)
pokoknya ga ada lagi remed deh (Amin)
yaaaaa harapan gue minggu" ini hmmm semoga gue bisa SEMANGAT BELAJAR
semoga gue bisa ngerjain fisika (Amien) huhu slama ini gue ga pernah ngerti fisika :'(
okey , tapi gue akan berusaha yaaaaa yaaa yaaa ! masa iya sama fisika aja gue nyerah? ye ngga?
ayoo smgat smangaaaat yuuun

hmm ada lagi , gue berharap 11 des gue kali ini ngga sureem lagi kaya taun lalu
bukan , bukan karena ulang tahun gue trusss ngarep yang gimana gitu deh tapi 11 desember 'berarti lebih' buat gue
tahun lalu gue benci banget karena yaaaaa (call it broken heart) dan gue bener-bener ga bersemangat nghadapin hari itu
nangis di tengah malem smbl ngeliatin layar hp (gila bangeet gue tau , tapi ini kenyataan yang gue hadapin 1tahun yang lalu)
bahakan pas ayah + mama ngasih surprise party buat gue (mereka dateng ke kamar gue jam 12malem terus bawa kue , bawa lilin , hmm romantis . tapi gue cuma bisa senyum setulus mungkin)
trus sahabat gue yang dateng kerumah ujan ujanan tapi gue milih pergi ke rumah oma gue karena gue bener-bener benci hari itu , gue ngga mau ngerayain hari itu sama sekali (yang gue pgn tanggal 11 ga ada)

well , sureeeem banget kan?
konyol .
itu yang gue rasain sekarang kalo gue inget sikap gajelas gue itu hmm . mungkin gue ga akan nyritain se-detail detailnya kenapa gue sampe kya gitu . yaaa masa lalu , ga perlu gue buka lagi laah

tapi tahun iniii yaaa gue udah ga ngerasa gitu lagi kok , EVERYTHING'S BETTER :D (Y)
dan gue berharap , gue bisa normal lagi kaya dulu . bisa nungguin hari ultah gue dan ngga lagi ngebenci hari itu (Amin)

udah ya , mau curhat banyak tapi di belakang gue ada si jemi ngeliatin -___-
daaaaaah

(jemi: anak 99 pasti tau siapa dia & knapa dia di lab kompi)
0 komentar:
Posting Komentar