how much my blog have been visited ?

sang pemimpi
gue kemaren abis nonton sang pemimi di margo sm mama sm nanta jugaa . yaaa ni pilem lumayan sih lumayan bikin gue ngantuuuk dan gue bener'' tidur di tengah cerita . mana studionya cuma keisi setengah jadi suasana penonton pun kriiiiiik banget . haaah -_-
yaa bagus sih bagus ada Aril peterpannya (lha?) , ngga deeeh bagus kok inti ceritanya tapi banyak scene yang menurut gue bertele tele dan bikin ngantuuk . buat yang lain yaa nonton aja daripada penasaran , eh tapi gue sempet nangis kok pas nonton truss gue jadi nyadar kalo sosok ayah itu berarti banget dan gue janji gue akan buat ayah gue bangga sm gue , ngukir senyuman tulus penuh rasa bangga atas kesuksesan gue nantinya (Amien) :)
1 komentar:

abis itu dengerin lagunya ebiet dah..
"ayaaahhh,, dalam hening sepi kurinduuu...."
haha..

Posting Komentar