how much my blog have been visited ?

sweet 16th (part I)

h e l l o o w blogwalking :))

this is about my sweet , hmm supersweet 16th day

*10 desember menjelang tanggal 11

Sperti biasa gue curhat , buat note di hp gue yang isinya harapan-harapan gue di tanggal 11 tahun ini . harapan gue buat ga ngelakuin kesalahan yang sama lagi trus juga gue smpt flashback sm staun yang lalu .. pas gue dengan tolol nya ngecewain semua orang yang saying sm gue terutama sahabata gue :’(

Gue nulis gini di note hp : “no more tears for myB . I PROMISE . it will be my birthday – nice birthday I wish 10.12.09 (23.47)”

*11 desember 00.00

Hp gue bunyi sms masuk , langsung ada 3 sms lhoo . yaa jadinya 3 orang beruntung inilah yang ngucapin pertama kali . dan 3 orang yang beruntung ini : Syafira Nurul Haque , Arief Rohmand , Avino Dewansyah Saputra.

Thanks yaaaa :D . truss ga lama lg baca sms tauatau eng ing eng .

Mama , ayah , tante masuk ke kamar gue smbl bawain kue kecil gituu (gue lupa namanya) truss kuenya ditusuk lilin . naaah jadi ada 16 kue dan 16 lilin gituu , 1 kue ditusuk 1 lilin (kreatifnyaaa huhu) . gue kira mereka ga macem-macem gitu yaaa ternyata ayah gue nyemprotin gue pake apaan dah tuh namanya pokoknya kertas gitu tapi basah trus keluarnya tuh modelnya disemprot gitu kaya pilok dan baunya juga emang kaya pilok

Yaa ampuun , tengah malem muka gue udah penuh kaya gitu truss lengket mana ke kasur , bantal guling jugaa . jadilah gue tengah malem ngebersihin itu kan -,- smbl nonton final destination 2 di trans tv :D

*11 desember (pagi sampe siang)

Jadii gini ya , gue dikerjain sm anak-anak dan termasuk sama cowok gue sendiri-,-

Hem sbnernya dimulai dari tanggal 10 ituu cowo gue (call him Jodi) . dia pulang duluan , katanya dia sakiit dan udah ga tahan lagii (yowes , berhubung gue pacar yang baik dan pengertian haha) .. Jodi pun pulang duluan . truss ga lama Jodi sms gue , minta maaf karena gue harus pulang sendiri truss ga lama gue sms lagi ga dibaless trus akhirnya gue ol tuh di sekolah (gue blm pulang) dan iseng gue buka fb Jodi trus baca status dia yang menurut gue serem -_-

Paniik lah gue , gue sms Jodi . nanyain gimana kabar dia trus knapa dia masang stat kaya orang sakit udah parah banget gituu . truss gue tunggu tunggu – hp gue kok sepi ya ? dan eng ing eng : HP GUE MATI (yes , lowbad) . yaudah , gue mutusin buat konsen ke pendalaman fisika dan nanti bakal telf Jodi pas smpe rumah .

Pas di rumah , gue telf dia BERKALI KALI dan GA DIANGKAT

Gue takuuut , paniik . soalnya Jodi kalo sakit nyeremin -,- gue smpe smpet make no-nya mama truss no-nya vivi daaaan SAMA AJA -,- tu orang ilang ditelen bumi . (oh iyaaa tau tau smpet sekali telf-nya diangkat trus ga ada yang ngomong eh malah suara motor brem brem brem) males lah gue lama lama , yoweslah gue udah usaha buat nanya kabar dia tapi NIHIL jadi yaudahlah gue pun ga nyoba ngehubungin lagi

Di sekolah

Gue baru aja dateng kan yaaaa , trus tau tau ngeliat tyo jutek banget . yaudah kan gue ngobrol gitu yaa sama nunu sama iqlima jugaa . trus disitu ada chachan tapi dia ga biasa banget sikapnya ke gue , ngajak ngomong cuma nanyain makalah fisika doang .

Yaudahlah , bodo amat aja gue -,- truss pas lagi di kelas kan tuh

Temen-temen gue pada biasa aja , malah ngeliat gue ‘dingin’ gitu pas gue masuk kelas . keseel juga gue digituin trus kalo gue sapa mereka Cuma senyuum doang . ga hebring kaya biasanya -,- malesin banget deh .

Yang ngajak ngomong gue cuma Ayu : “ciee yang ulang tahun , beda banget . cantiiik ciee,”

Trus gue cuma senyum doang , udah ga napsu dibilang cantik haha -,-

ga lama gue duduk trusss tmn sbangku gue yang anak kelas satu (gue lupa namanya siapa , pokoknya cowok gitu . kalo ga salah ada rian riannya gitu namanya) tau tau dia bilang gini

Adek kelas :“kak , kakak hari ini ulang tahuun ya?,” (dia ngomong tapi matanya ngga ke gue , trus ngomongnya kenceng lagi kaya lagi ngumumin ke satu kelas)

Gue : “iyaaa” (smbl ngeraut pensil , muka nunduk)

Adek kelas :”oh , selamet ya kak” (dengan volume yang sama gedenya)

Gue : “iiya , makasih” (smbl nengok ke dia , trus senyum)

Jam pertama itu UB pkn truus gue udah selesai ke3 gitu kan . diluar udah ada chachan sm fara . trus gue coba biasa aja , ngajak ngobrol mereka . yaaa mereka sih ramah-ramah aja sm gue , tapi sama sekali ga ngebahas ulang tahun gue huhu-,-

Yaudah , gue emang udah niat pengen bagi-bagi beng beng kan . nah pas bel istirahat , akhirnya gue bagiin ke anak anak deh . baruu dah mereka ngucapin selamet ulang tahun . trus kata mereka gini

“tadinya mau ngediemin lo smpe pulang yun . tapi lo ngasih beng-beng segala siih . jadinya ga enak kan kalo ga ngucapin hehe,”

Well , semuanya bilang makasih & happy birthday . kecuali , my closest friend ;( chandrawati mutmainah , fitri septyandini , tri yuli harry prasetyo , taufik mulya budiman

Yoweslah , bodo amat laaah . gue diem aja laah

Trus pas abis UB fisika , gue ngerjain soal fisika gitu kan yaaa trus gue udah mau ke bawah . tau taunya dini minta tolong ditungguin , yaudah gue tungguin (BAIK KAN GUE?) -,-

Eh tau taunya dini keluar gituu trus kabur sama chachan , ga lama dia sms gue trus bilang kalo makalah fisika mereka yang di gue tolong kasihin pak aseng bla bla bla bla bla . isshhh gue BT lah digituin , tadi aja minta ditungguin . giliran gue tungguin tautaunya mereka udah pamit pulang trus nyuruh-nyuruh gue .

Lagi BT gituu . taufik sms gue , dia baru ngucapin selamt ulang tahun trus dia bilang kalo dia punya kado buat gue . hm gue nyamperin taufik yang ada di sebelah ruang gue , truss dia juga pake ngerjain gue dulu gituu . dia ngumpetin kadonya dibalik meja dan gue cukup pusing nyarinya -_-

Hm trus pas udah dikasih , gue buka dan eng ing eng WOW , kadonya buatan dia sendiri lhoo hihi . katanya dia malah ga belajar buat UB , truss malah buatin itu buat gue (thanks a lot , fik) . jadiii kadonya itu kupu kupu gitu , pajangan kupu kupu yang dia buat sndiri . warnanya ungu terang – terus digambarnya pake spidol emas wiiiii bagus fik . makasih yaa

Abis kehibur sama kadonya taufik , gue minta tolong dia buat nemenin gue ke bawah buat ngambil makalah fisika gue yang lagi dijilid di tukang potokopi . eeh ternyata taufiknya ga mau , teruss gue minta temenin tyo daaaan GUE DICUEKIN -_- gue udah berasa ngomong sama patung

Akhrnya gue minta tolong sigit , ternyata dia mauuu . jadilah gue dianter kebawah sama sigit . truss pas gue turun tangga . gue ngeliat Jodi , gue langsung buang muka truss langsung capcus ke tukang potokopi

Hm tautau si jodi udah di sebelah gue (bodo amat , gue udah kesel) . gue jutekin dia , dia ngomongin beribu alasan kenapa dia ga angkat telf gue , ga bales sms gue ,dan ga ngucapin apa apa buat ulang tahun gue , trus minta maaf belom bisa beli kado , trus ngompor-ngomporin gue pas gue cerita ada yang lain sm chachan , tyo , dini -_- lengkaplah keBTan gue

Gue yang sbnernya juga males pulang sih , akhrnya milih pulang aja . lama lama di sekolah juga ga ada gunanya -,- bikin males iya .

Sampe rumah

Gue cerita sama mama , bude gue . trus gara gara kebawa emosi , gue nangiiis :’( . gue udah males banget trus gue milih buat makan trus tiduur zz . ga lama , gue dibangunin sm mama . diseret seret kedepan , trus tau taunyaaa

Ya ampuuun ada Jodi , dini , chachan , tyo , tupe . truss mereke nyanyiin HAPPY BIRTHDAY YUNDAA

Huaaa speechless gue haha , Jodi di paling depan smbil megangin kuenya and you know what ? umur gue yang harusnya 16 dibalik sama mereka jadi 61 (monyooong banget yak)

Tapi makasiiiih ya , Fachrul Jhody – Fitri Septyandini – Chandrawati Mutmainah – Tri Yuli Harry prasetyo – Septa Wijaya Ismani J

Makasiiiiih banget ya , oh iyaa ternyata yang Jodi ga ngangkat telf itu juga sengaja buat gue kesel (parah banget padahal gue paniik dia sakit . awas lu jod , pembalasan gue)

*11 desember jam 7 malem

Mama : “Mba , itu di depan ada temen kamu . tapi mama ga kenal”

Gue : “siapa?”

Mama : “udah sana liat aja”

Gue : “males”

Mama : “yee sana cepetan”(smbil nyeret gue)

Yaudah , gue jalan ke luar rumah . ga ada orang . eh pas gue nengok tau taunya

HAPPY BIRTHDAY YUNDAAA

Waaa my lovely bestriend . padahal gue udah ngira mereka ga jadi dateng , soalnya mereka janjinya jam 5 . (mereka : Caeni Gita – Dwita Rizki– Mega Eranda) . gita bawain gue cream cheese wiii senengnya gua ;)) makasiiiiih yaaaaaaaaa

Pas mereka dateng , ayah gue udah nungguin di PH trus jadilah gue ngajak mereka semua ke PH . pas lagi dijalan

Gita : “yuun , gue tadinya mau ngajak Jodi . tapi dia gak bisa”

Gue : “ooh . tadi dia udah kerumah sama temen SMA gue”

Gita : “iyaa katanya dia mau pergi sama..”

Gue : “sama siapa?”

Gita : “gini yun kan tadi gue telf jodi truss ngajakin kan , terus kata dia gini yun . gue udah kerumah yunda tadi . gue ga bisa ikut , soalnya gue mau pergi sama temen gue .. cewek . tapi lo jangan bilang ke yunda ya git”

Gue : “lah lo kenapa bilang ke gue?”

Gita : “yaa lo kan sahabat gue yun”

Gue : “bohong lu ah”

Gita : “yee coba aja lo sms dia”

Trus gue nyoba sms Jodi dang a dibales-,-

Gita : “gimana?”

Gue : “ga dibales” (jutek)

Mega : “mamam lu yun . hayo lu yun”

Gue sms lagii trus tau tau Jodi bales dan bilang kalo gue jgn sms- sms dulu ., trus gue tunjukin smsnya ke gita kan .

Gita : “bener kan yun?”

Gue : “gatua kenapa ya , perasaan gue ga enak . tapi bukan ke Jodi , ke lo ber3”

Gita Mega Dwita : (cekikikan)

Gita : “kita ga ngapa ngapain yun”

Gue : “di muka lo ada tulisan TERSANGKA git”

Gita : “yaudaah , nanti kalo ada info tentang Jodi lagi ga gue ksih tau niih”

Yowess , gue kesel banget :’(

Trus pas keluar dari PH , gita nyritain semuanya kalo dia ternyata bohongin gue . dia kerja sama sm jodii -,- haa kupret lu smua

Tapi thanks yaaaaa :)) (janji nya udah gue tepatin kan? Ga ada lagi yang ngebenci hari ulang tahunnya)

*12 desember

Padahal ulang tahun gue kan udah lewat ya , tapi ternyata penderitaan gue belom

Gue dijutekin sama mama , ayah trus dibentak juga sama ayah (parah banget huhu) eh ternyata pas sorenya gue dibawa ke Mall Artha Gading truss tau taunya mereka buatin surprise buat gue . disana udah ada om , tante , bude , keponakan , eyang huhu sediiiih :’) MAKASIIH YAA

*13 desember

Gue kerumah oma , ngehias pohon natal tuuh . trus abis ngehias pohon natal , gue laper kaan trus gue dibuatin bubur sama oma . gue kira bubur biasa gitu yaaa , tautaunya buburnya tuh dikasih dun sledri yang ngebentuk angka 16 trus di pinggirnya dikasih bawang goring , trus dikasih kerupuk yang digambar orang lg senyum :) (gambarnya pake kecap) . wiii terharu lah gue , MAKASIH YAA OMA :)

*17 desember

my lovely bestfriend Syafira Nurul Haque and Agung Hadibowo ke rumah gue hihi
. MAKASIIIH YAA :) udah buat gue ketawa ketawa padahal tadinya gue abis kesel gitu kan trus abis kalian dateng badmood gue langsung ilang makasiiih ya. makasih juga buaaat boneka sapinyaa lucu banget :)

*20 desember

Anggun Setiawan ke rumah gueee :D makasiiiih ya udah rela ujan ujanan cuma buat ke rumah gue , trus ngasihin kado buat gue . Ya ampuun makasiih makasiiih :)

Makasiiiiih banget yaaaaa semuanyaa , it’s sweet sixteenth . I love you all ;)

0 komentar:
Posting Komentar