how much my blog have been visited ?

hey bloggie :D
ih udah lamaaa banget gue ngga ngeblogging ya , maaf schedule padat biasalaaah haha
ohya anyway , banyak banget nih yang mau gue ceritain tapi gue males juga mostingnya
gimana dong?
hm yaudah gue coba ceritain atu atu dah , ni mumpung gue nya lagi ngga males
jadi gini nih ya , gue baru aja pulang (udah seminggu yang lalu sih) dari bali - jogja
trip observasi dari sekolah tercinta gue yaaa sebutlah nama beken angkatan gue -> prescotte
SMA mana? ya cari tau aja haha
oke , ke topik lagi
jadi kita pergi dari tanggal 21-27 . dan sumpah itu kurang banget , sampe sekarang aja ya gue ngga ngerasa lo kalo trip nya udahan
cepet banget rasanya dan gue bener bener kangeeeeeeeen suasana trip
ah sumpah mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii , sama prescotte lagiiiiii
yayaya , impossible juga sih gue tau
kita udah diujung kelas 11 trus bentar lagi kelas 12 ( ah gila belom siap sumpaaah -..-) , jadi ga mungkin banget sekolah gue ngasih event buat jalan jalan gitu lagi

okay bloggie , karena mata gue masih segerr bling bling alias belom ngantuk jadi gue milih buat ngabisin waktu ehm malam gue ini buat nyritain ke kalian how amazing my trip with prescotte :)
mulai ya mulai? oke , I will post it
wait wait yaaaa
0 komentar:
Posting Komentar